Pj Ketua PKK Langkat Sambut Ramadan dengan Berbagi ke Kaum Dhuafa

STABAT | Pj Ketua PKK Langkat Ny. Uke Faisal Hasrimy menghadiri kegiatan pengajian dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan 1445 H dan sekaligus pemberian tali asih kepada kaum dhuafa di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Jumat (3/8/2024).

Diselenggarakannya acara ini untuk menyambut bulan suci Ramadan dan pemberian bantuan paket sembako, guna mempererat hubungan silaturahmi serta persiapan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Paket bantuan sembako berasal dari dana APBD tahun 2024 sebanyak 100 paket yang di dalamnya terdiri dari beras, gula putih, minyak goreng dan telur. Serta tambahan dari donasi pengurus tim penggerak PKK kabupaten Langkat sebanyak 52 paket. Serta Penerima Bantuan sembako berasal dari 23 Kecamatan Se-kabupaten Langkat.

Ny. Uke Faisal Hasrimy Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat menyampaikan mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh Tim Penggerak PKK Yang sudah hadir dalam acara kegiatan pengajian menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H.

“Pada hari ini saya sendiri ingin berkenalan langsung , bertatap muka langsung dengan Bapak/ibu semuanya. Ada pepatah yang mengatakan tak kenal maka tak sayang. Disini saya juga mohon doanya semoga saya dan Ibu Tim penggerak PKK bisa melanjutkan ataupun melaksanakan kegiatan pemerintahan yang sudah ada dan menjadikan kabupaten Langkat lebih maju dan lebih baik kedepannya” ucapnya.

Semoga Bingkisan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan Kebutuhan Sehari-hari Bapak ibu Sekalian,” harapnya kepada penerima bantuan.

Reporter : Santo