PLN UIW Sumatera Utara Raih Penghargaan K3 dari Gubernur Sumatera Utara

MEDAN| PLN UIW Sumatera Utara menerima penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dalam rangka Peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday) Provinsi Sumatera Utara tahun 2022, kegiatan ini diselenggarakan oleh Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara (27/5/2022).

Penyerahan penghargaan Keselamatan dan Kesehatan Kerja dilakukan di Aula Tengku Rizal Nurdin yang dihadiri oleh Ketua DPRD Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting, Kepada Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara H. Baharuddin Siagian, SH, M.SI, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Provinsi, delapan belas perusahaan swasta dan BUMN serta ratusan orang buruh dari berbagai daerah hadir dalam acara tersebut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Provinsi Sumatera Utara Bapak Edy Rahmayadi.

Pada Peringatan Hari Buruh Internasional (Mayday) tersebut, PLN UIW Sumatera Utara mendapatkan penghargaan K3 pada kategori Inovasi Peningkatan Penerapan Keselamatan dan Kesehatan Tempat Kerja. Penghargaan ini merupakan hasil dari penilaian yang dilakukan oleh Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara terhadap kriteria – kriteria yang telah ditentukan.