Polisi Gerebek Sebuah Rumah Amankan Residivis Penjual Sabu

Residivis dalam kasus yang sama

LANGSA | Maraknya transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu, Sat Res Narkoba Polres Langsa lakukan penggerebekan di sebuah rumah yang beralamat di Gg. Matang Setui Kecamatan Langsa Timur, Kamis, (25/4/2024).

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah SIK SH MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Mulyadi SH MH mengatakan kita lakukan pengerebekan di sebuah rumah tersebut berkat adanya laporan dari masyarakat setempat.

Pengerebekan tersebut pada hari Senin tanggal 22 April 2024 sekira pukul 20.00 WIB oleh anggota Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsaā€¯ Ujar Kasat.

Pelaku berinisial ARS (30) Wiraswasta, Dusun Mawar Gampong Matang Panyang Kecamatan Langsa Timur.

Sambunnya, pelaku ini merupakan residivis dalam kasus yang sama, sebelumnya pada tahun 2020 ianya divonis oleh Pengadilan Negeri Langsa selama 4,8 tahun penjara kemudian menjalani masa hukuman di Lapas Kelas II B Langsa.

Adapun BB yang kita amankan 7 (tujuh) paket Sabu dengan berat keseluruhan 1,96 (satu koma sembilan puluh enam) gram, 1 (satu) dompet warna biru, 1 (satu) timbangan digital warna hitam, 1 (satu) gunting dan 1 (satu) plastik tembus pandang.

Untuk saat ini pelaku dan BB dan sudah diamankan di Mapolres Langsa guna penyidikan lebih lanjut, tutup Kasat.

Reporter : Rusdi Hanafiah