Aceh  

Polres Abdya Bagi 200 Paket Takjil Gratis Ke Pengendara

Kapolres Abdya AKBP Agus Sulistianto SH SIK, didampingi Ketua OKP Pemuda Pancasila dan HMI saat membagikan takjil gratis kepada pengendara yang melintasi di jalan nasional Keude paya, Blangpidie simpang Komplek Perkantoran pemerintah setempat Sabtu (23/3/2024) sore

ABDYA | Polres Aceh Barat Daya (Abdya) melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan takjil gratis untuk para pelaku perjalanan yang melintas di jalan nasional Keude paya, Blangpidie tepatnya di simpang Komplek Perkantoran pemerintah setempat, Sabtu (23/3/2024).

Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto SH SIK mengatakan, pembagian takjil gratis tersebut melibatkan mahasiswa, insan pers, dan keluarga besar Polres Abdya.

“Ada sekitar 200 paket takjil yang kita bagikan secara gratis untuk masyarakat yang melintas di jalan nasional Meulaboh-Aceh Selatan,” jelasnya.

Dalam pembagian takjil itu, Agus menghimbau kepada pengendara untuk tetap berhati-hati dalam mengemudi, karena dalam bulan puas ini animo masyarakat berkendaraan sangat ramai.

Sejauh ini, lanjut Agus, pihaknya juga memantau aktivitas masyarakat Abdya yang sudah memasuki Minggu ke-2 mobilitas warga dan kabupaten tetangga yang masuk ke Abdya sangat ramai.

“Menurut pantauan kami, mobilitas di Abdya yang sudah memasuki Minggu ke-2 Ramadhan sangat tinggi, kita berharap agar masyarakat tetap berhati-hati dalam beraktivitas,” pintanya.

“Semoga takjil yang kita bagikan ini menjadi berkah dan amalan di bulan yang penuh berkah ini,” demikian pungkas Kapolres Abdya, Agus Sulistianto.

Pantauan awak media, pembagian takjil gratis Kapolres Abdya, AKBP Agus Sulistianto,S.H., S.I.K., didampingi Waka Polres Kompol Asyhari Hendri SH MM, para kasat, Bhayangkari, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Organisasi Kepemudaan (OKP)Pemuda Pancasila dan insan pers.

Reporter : Nazli