Polres Labuhanbatu Pastikan Rapat Pleno KPU Labuhanbatu Aman

Personel Polres Labuhanbatu terlihat melakukan pengamanan di KPU Labuhanbatu menjelang rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kabupaten

LABUHANBATU I Personel Polres Labuhanbatu melaksanakan pengamanan Kantor KPU Labuhanbatu terkait melaksanakan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kabupaten.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor KPU Kabupaten Labuhanbatu Jalan WR Supratman Rantauprapat pada hari Senin tanggal 4 Maret 2024.

Pengamanan ini dilakukan 1 x 24 jam agar memastikan situasi di area kantor tetap aman dan terkendali dengan melaksakanan pengamanan terhadap setiap objek. Upaya pengamanan ini terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk memastikan keadaan kondusif di sekitar Kantor KPU.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu Selasa ((5/3/2024) mengatakan, bahwa upaya pengamanan yang dilakukan merupakan bagian dari komitmen Polri dalam memastikan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.

“Objek penting seperti kantor KPU masih dalam kondisi terpantau aman dan terkendali,” sebut Parlando.

Untuk itu Kapolres berharap, masyarakat dapat mendukung kegiatan ini. Jika seluruh proses rekapitulasi berjalan aman, nyaman dan lancar, maka hal itu menjadi keberhasilan kita bersama, tambah Parlando Napitupulu.

“Menang dan kalah merupakan sebuah proses, di mana kehidupan demokrasi bisa berjalan sesuai mekanisme yang telah ditetapkan namun persatuan dan kesatuan tetap kita jaga,” tutupnya.

Reporter : Robert Simatupang