Polres Labuhanbatu Raih Juara 2 Lomba SPKT Polda Sumut

Wakapolres Labuhanbatu Kompol H Matondang foto bersama Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol l Agung Setya Imam Effendi usai menerima piagam penghargaan juara 2 SPKT se Polda Sumatera Utara

LABUHANBATU I Polres Labuhanbatu meraih prestasi gemilang dengan meraih juara 2 dalam perlombaan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) tingkat Polres, Polresta dan Polrestabes se Polda Sumatera Utara (Sumut). Kamis (14/03/2024)

Penghargaan tersebut diberikan dalam acara rapat pimpinan daerah (Rapimda) Polda Sumut yang berlangsung pada hari Rabu, tanggal 13 Maret 2024 lalu, di Gedung Aula Tribrata Polda Sumut.

Gubernur Sumatera Utara, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.l Agung Setya Imam Effendi SH, SIK MSi serta Wakapolda Sumatera Utara Brigjen Pol Rony Samtana SIK MTCP turut hadir dalam acara tersebut, bersama seluruh Kapolres se Sumatera Utara dan para Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi kepada Kapolres Labuhanbatu yang diwakili oleh Wakapolres Labuhanbatu Kompol H Matondang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Labuhanbatu menyatakan bahwa penghargaan ini bukanlah akhir dari perjalanan mereka, melainkan sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut Wakapolres menegaskan, komitmen mereka untuk tetap memberikan pelayanan terbaik yang mengedepankan prinsip senyum, sapa, salam, sehingga kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin meningkat.

Meskipun meraih juara 2, Wakapolres menegaskan bahwa mereka tidak berpuas diri dan tetap akan terus bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Wakapolres Labuhanbatu juga mengajak semua anggota yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), baik di Polres Labuhanbatu maupun di Polsek jajaran, untuk tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Melalui kerja keras dan sinergi antara kepolisian dengan masyarakat, diharapkan terwujudnya lingkungan yang aman, nyaman, dan terpercaya bagi seluruh lapisan masyarakat,” tutupnya.

Reporter : Robert Simatupang