PTPN2 Replanting 266,8 Hektar Lahan di Afdeling 8 Kebun Sawit Seberang

oleh -68 views
Pemberian sepedamotor dinas kepada asisten tanaman pada acara replanting generasi ke 4 Afdelin 8 Kebun Sawit Seberang. (orbitdigitaldaily.com/Susanto)

LANGKAT – PTPN2 melakukan replanting (penanaman ulang) 266,68 hektar (ha) lahan perkebunan kelapa sawit di Afdeling 8 Kebun Sawit Seberang.

Replanting ini merupakan generasi keempat yang sudah ditanam tepatnya di wilayah Distrik Rayon Utara, Kabupaten Langkat.

Hadir dalam kesempatan itu Direktur Utama (Dirut) PTPN2 M Abdul Ghani, Direktur Operasional Marisi Butar-Butar, Direktur Komersil. M.Iswan Akhir.

Koordinator Humas PTPN2, Sutan Penjaitan mengatakan selain melakukan replanting, juga diberikan sepedamotor kepada seluruh asisten tanaman yang ada di kebun, Salah satunya kebun sawit seberang tepatnya di Distrik Rayon Utara.

Pemberian sepedamotor ini untuk mempermudah mobilisasi menuju ke lokasi replanting.

“Tahap pertama yang akan di berikan sekitar 67 unit dan jumlah keseluruhan sekitar 103 unit sepedamotor. Itu untuk staf asisten tanaman. Sementara untuk setingkat manajer akan diberikan fasilitas mobil dinas baru,” ungkap Sutan.

Reporter: Santo