Reses DPRD Langkat di Lima Dapil Diparipurnakan

Langkat | Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH melalui Sekdakab Langkat H Amril SSos MAP CGCAE hadiri rapat paripurna, di Gedung DPRD Langkat, Stabat, Senin (5/9/2022).

Paripurna dalam rangkah penyampaian laporan hasil reses masa sidang III, tahun ke III Tahun Anggaran (TA) 2022 pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Langkat ke daerah pemilihannya (Dapil).

Sekwan DPRD Langkat Drs Basrah Pardomuan membacakan daftar hadir. Diketahui cukup qorum, anggota DPRD Langkat berjumlah 28 orang yang berhadir mengikuti rapat.

Sekda pada sambutannya berharap kunjungan reses pimpinan dan anggota DPRD Langkat ke Dapilnya lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat dalam upaya pembangunan.

Sekaligus upaya memenuhi harapan pembangunan masyarakat menuju arah yang lebih baik di masa yang akan datang.

Amril turut mengucapkan terimakasih kepada para anggota dewan. Dirinya menilai reses adalah program memfasilitasi berbagai aspirasi masyarakat Langkat.

Reses ini juga meningkatkan rasa pengabdian kita di dalam menunaikan aman dari rakyat. Selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk program kerja yang benar-benar menyentuh kepentingan masyarakat sesuai skala prioritasnya,” tambahnya.

Selanjutnya Ketua DPRD Langkat Sribana Perangin Angin SE yang memimpin jalanannya paripurna memberikan kesempatan kepada Wakil Ketua DPRD Langkat Ir Antoni Ginting untuk memimpin jalannya rapat untuk menyampaikan hasil reses yang dilaksanakan oleh pimpinan dan anggota DPRD dari masing-masing Dapilnya.

Antoni menyampaikan reses dilaksanakan sejak tanggal 1-3 September 2022 bertema “sebagai wadah menampung aspirasi masyarakat sebagai dasar pembangunan”.

Aspirasi yang dihimpun tersebut akan dituangkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD yang nntinya diinput dalam sistem informasi pemerintahan daerah atau SIPD, guna merumuskan rencana kerja pemerintah daerah tahun anggaran berikutnya untuk keberlanjutan pembangunan secara skala prioritas.

Reporter : Susanto