Resmikan Polsubsektor Panyabungan Timur, Kapolres dan Forkopimda Santuni Anak Yatim

MADINA | Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H melakukan Peresmian Polsubsektor Panyabungan Timur Polsek Panyabungan yang ditandai dengan Pembukaan Penanda Tanganan Prasasti. Jum’at, (23/9/2022). Di samping Mako Polsubsektor Panyabungan Timur.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H.M Reza Chairul A.S. S.IK.,S.H., M.H menyampaikan ucapan Terimakasih atas seluruh dukungan dari pemerintah daerah dan seluruh unsur masyarakat dan berkat doa kita semua hari ini diresmikannya Polsubsektor panyabungan timur, semoga dengan adannya polsubsektor disini dapat membantu dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“saya selaku Kapolres Mandailing Natal mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat yang turut serta dalam mendukung pembangunan Polsubsektor ini, dan saya berharap dengan dibangunnya serta diresmikannya Polsubsektor ini bisa memberikan pelayanan yang perima kepada masyarakat.”papar Kapolres.

Selain Kapolres Madina, Bapak H. Sahminan Rangkuti selaku tokoh masyarakat juga, sangat berterimakasih dan mendukung terlaksananya pembangunan serta peresmian Polsubsektor panyabungan timur dan harapannya polri dapat bekerjasama dan bergandengan tangan dengan masyarakat untuk menciptakan sitkamtibmas yang aman dan kondusif.