Rumah Mantan Koordinator GMKI Sumut- NAD, Dibobol Maling

MEDAN – Aksi maling rumahan kemali terjadi di Kota Medan seperti di kawasan Jalan Bunga Cempaka, Kecamatan Medan Selayang.

Kondisi itu tentu sangat meresahkan warga sekitar. Sehingga warga meminta agar aksi kejahatan di Kota Medan harus menjadi perhatian Aparat Penegah Hukum (APH) khususnya Polsek Medan Sunggal.

Seperti yang dialami mantan Koordinator GMKI Sumut- NAD, Swangro Lumbanbatu/Lied Br Sitorus Pane sudah jadi korban dalam tindak kriminal ini, pada hari Kamis tanggal 25 Juni 2020 di rumahnya tepat nya di Jl Bunga Cempaka Gg Bunga Cempaka IB No. 18 Kecamatan Medan Selayang.

“Rumah saya dibobol oleh maling/perampok. Laptop, motor, hp, hardisk, sandal, helm dan dompet. Semua ludes diambil oleh perampok. Tepat nya di Jln. Bunga Cempaka gang Bunga Cempaka IB No. 18 Kecamatan Medan Selayang. Ini sudah sering terjadi daerah kami ini, karena terlihat dari CCTV sebelumnya, bahkan ada diantara mereka ada bawa pedang/senjata tajam,” kata Swangro Lumbanbatu kepada orbitdigitaldaily.com, Jumat (3/7/2020).

Sebagai warga Jl Bunga Cempaka Gg Bunga Cempaka IB meminta Polsek Medan Sunggal segera menuntaskan persoalan tersebut dan menangkap semua dalang pecurian tersebut.

“Saya sudah buat laporan ke Polsek Medan Sunggal tanggal 25 Juni 2020, dan Surat Tanda Terima Laporan Polisi (STTLP) sudah saya terima. Semoga pelakunya segera ditangkap,” kata Ketua DPP GAMKI dan Masyarakat Sumut ini.

Reporter: Antonius