Sekda Buka Turnamen Futsal Cup I Matador Kuta Buloh II Meukek

oleh -279 views

ACEH SELATAN – Sekda Aceh Selatan, H Nasjuddin, SH,MM sebelum melakukan tendang pertama bola ke dalam gawang di event turnamen Piala Cup I Matador Kuta Buloh Meukek yang berlangsung Sabtu (7/3/2020) menyampaikan atas nama daerah kepada 68 tim yang ikut menjadi peserta Turnamen Futsal Matador Cup untuk bermain dengan sportifitas, yang cukup tinggi dan juga mari menghindari dari persoalan persoalan yang dapat menyebabkan terjadinya percacian diantara kita bersama,berikanlah kepada wasit yang memimpin permainan ini.Jangan sampai kita memberikan hal hal yang tidak berkeadilan.

Dan di kesempatan itu Sekda Aceh Selatan juga menyahuti laporan Keuchik Kuta Buloh II, yaitu arti Matador (Meukek Akan Tetap Dalam Olah Raga) tentang lapangan futsal Matador Cup I Kuta Buloh II Meukek yang masih serba kekurangan dimana pembangunan atap dan rumput sintesis lapangan belum ada sesuai dengan permintaan anak muda setempat.

Di kesempatan itu juga Sekda berpesan laporan dari keuchik akan kita sampaikan kepada pimpinan nantinya dan juga turnamen Futsal Matador Cup sebagai agenda tahunan Pemda Aceh Selatan.

Para pemuda Kuta Buloh II dengana nama Matador Futsal Gampong Kutabuloh II Kecamatan Meukek Kabupaten Aceh Selatan, menggelar turnamen futsal antar wilayah Kabupaten Barat – Selatan.

Pembukaan event turnamen yang bergengsi itu turut dihadiri olah Kapolres Aceh Selatan dalam hal ini diwakili Kapolsek Meukek, para kepala Dinas, unsur Muspika dan para tokoh tokoh masyarakat Meukek baik yang dari Banda Aceh maupun yang ada di Tapaktuan tampak hadir.

Sebelum dilanjutkan turnamen para anak muda Kuta Buloh II mengikrarkan diri dengan anti Narkoba oleh ke 68 tim yang ikut serta pada turnamen tersebut.

Sebelumnya Ketua Panitia Matador Cup I, Herry Mauliza dihadapan para undangan dan tim turnamen juga mengatakan, turnamen cup Matador di tahun 2020 ini mengangkat tema berprestasi juara tampa narkoba hal ini kami dapati dari salah seorang filosof dari Yunani yaitu albert mengatakan bersibuk sibuklah anak muda kepada hal kebaikan, kalau tidak maka anak anak muda ini akan sibuk sibuk kepada suatu keburukan artinya anak anak muda harus diberi kesibukan untuk punya aktivitas kreativitas dan prestasi dibidangnya masing masing sehingga jauh dari tindakan tindakan narkoba.

Karena sesuai dengan penglihatan kami olah raga salah satu media untuk menyibukkan anak muda dalam hal kegiatan kegiatan yang positif dan juga olah raga untuk menjaga kesehatan kita semua dan yang mengikuti turnamen Cup piala Matador ini di ikuti 68 tim yang tersebar di pantai barat selatan mulai dari Si Meulu, Meulaboh, Blang Pidie Aceh Selatan dan daerah daerah lainya.

Reporter : Yunardi