Sepeda Santai Bersama Memberi Ide Baru di Kebun Kwala Sawit

Sepeda Santai Bersama Memberi Ide Baru di Kebun Kwala Sawit

TANGKAHAN | Hari Sabtu kebun Kwala Sawit mengadakan kegiatan Familly Gathering Fun Bike untuk menciptakan silaturahmi antar pimpinan askep dan asisten serta mandor satu. Pelaksanaan kegiatan sepeda santai dengan rute dari kantor kebun menuju ke objek wisata tangkahan, Sabtu 1 Februari 2023.

Rencana Kerja anggaran perusahaan (RKKAP) sampai bulan ini 100,13 persen di Februari 2024 di kebun Kwala sawit. Sehingga para pimpinan karpin santai kerjanya tinggal di jadwalkan di bulan depan agar dapat tercapai lagi.

Manajer kebun Kwala sawit Punantaras Tarigan tetap memberikan kerja nyaman kepada seluruh anggota seperti askep dan asisten dan plus di berikan bonus cuti satu hari secara bergantian.

Di acara sepeda santai seluruh askep dan asisten dapat tersenyum manis dan bisa memberikan support kepada karyawan.

Manajer kebun Kwala sawit Punantaras Tarigan bersama askep, Kepala tata usaha dan asisten serta mandor satu terus merangkul dan mengayomi bersama dalam acara sepeda santai menuju ke tangkahan.Acara langsung di sponsori oleh minuman Cleo.

Massa kepemimpinan manajer kebun Kwala sawit Punantaras Tarigan yang berjalan hampir dua tahun cukup bersinerji dan di sapa sangat baik hati kepada bawahan. Hadiah yang berikan kepada seluruh asisten mendapatkan cuti secara bergantian untuk istirahat di rumah bersama keluarga.

Reporter : Susanto