Serah Terima Jabatan 2 Perwira di Polres Aceh Selatan

oleh -792 views
Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono saat memimpin Sertijab sejumlah perwira di jajaran Mapolres Aceh Selatan. (orbitdigitaldaily.com/Yunardi)

ACEH SELATAN – Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono ST memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) dua perwira dilingkungan Polres Aceh Selatan.

Digelar di Aula Gedung Serba Guna Mapolres Aceh Selatan, Selasa (27/8/2019) tampak hadir Waka Polres dan seluruh polsek jajaran Polres Aceh Selatan.

Dalam kegiatan itu diketahui kedudukan Kasat lantas Polres Aceh Selatan bergeser kepada AKP Handoko Suseno SH.SIK yang sebelumnya dijabat AKP Wiet Dasmara yang menjadi Pama di Polda Aceh.

Kemudian, jabatan Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan yang baru diamanahkan kepada Iptu Zeska Julian Taruna Wijaya dan jabatan Kapolsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe diamanahkan kepada Iptu Irwansyah SE.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Dedy Sadsono menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada AKP Wiet Dasmara dan Iptu Irwansyah SE yang telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Polres Aceh Selatan .

“Kiranya pengalaman selama disini dapat dikembangkan dan bermamfaat di lingkungan tugas yang baru,” katanya.

Ia menyebut, alih tugas dan jabatan di lingkungan Polri merupakan sebuah kebutuhan organisasi.

“Serah terima jabatan ini memiliki makna penting dan strategis, karena mempunyai tujuan untuk meningkatkan kwalitas satuan dari waktu ke waktu, sehingga diharapkan satuan tersebut akan semakin baik, dan semakin berprestasi dalam melaksanakan tugas,” terangnya.

Reporter: Yunardi