Serap Masukan dari Tokoh Masyarakat Bupati Aceh Selatan Gelar Coffe Morning

oleh -150 views
Masyarakat Tapaktuan saat duduk sepapan dengan Bupati Aceh Selatan H Azwir untuk membahas Aceh Selatan Hebat dalam membangun Ibu kota sebagai pusat Kabupaten yang bertempat di Hall Pendopo Bupati Aceh Selatan. (foto/ Yunardi MIS)

ACEH SELATAN- Pemkab Aceh Selatan gelar Coffe Morning dengan sejumlah tokoh masyarakat untuk mendapatkan aspirasi dan masukan dalam rangka pembangunan Aceh Selatan yang lebih baik.

Bupati Aceh Selatan H Azwir menegaskan bahwa Coffe Morning ini juga untuk mempererat silaturahmi antara jajaran Pemkab Aceh Selatan dengan masyarakat khususnya di Kota Tapaktuan untuk menuju Aceh Selatan Hebat sesuai dengan visi misi yang sudah disampaikan.


Dalam acara itu terlihat Bupati H Azwir duduk sepapan dengan para tokoh masyarakat di dampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten, Staf Ahli, Para Kepala SKPK, Kabag Pembangunan dan Camat Tapaktuan.


Sementra Plt Kepala Bappeda Aceh Selatan, Ir Syahrial Amin memaparkan rencana pembangunan Aceh Selatan ke depannya seperti menjadikan Kota Tapaktuan menjadi lebih indah dan terhindar dari banjir.

Menanggapi paparan tersebut beberapa tokoh masyarakat Tapaktuan menyampaikan berbagai permasalahan,masukan serta saran,terkait pembangunan Kota Tapaktuan sebagai ibukota Kabupaten Aceh Selatan yang dirasakan sejak dari dahulu hingga saat sekarang ini tidak terdapat perubahan yang signifikan.


Selain pembangunan jalan jalur dua arah, turut dibahas pula mengenai kelanjutan pembangunan Masjid Terapung, serta Bundaran Masjid Istiqamah yang sampai saat ini belum rampung dikerjakan.

Diakhir pertemuan, Sekda Aceh Selatan, selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) H Nasjuddin menegaskan bahwa semua masukan akan direalisasikan secepatnya, dan pekerjaan-pekerjaan yang mendesak akan menjadi prioritas utama pada penyusunan anggaran Tahun 2020.

Reporter : Yunardi MIS