Syah Afandin Hadiri Pelantikan Kepengurusan PABSI Langkat

LANGKAT | Plt. Bupati Langkat H Syah Afandin SH menghadiri pelantikan Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Langkat di Ruang Pola Kantor Bupati Langkat Senin 30 Januari 2023.

Ketua Panitia Ibnu Sina Jaya Wiguna mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintahan Kabupaten Langkat terutama plt.Bupati yang telah memberikan fasilitas dan waktunya hingga kami dapat melaksanakan acara pelantikan dengan menggunakan ruang pola in.

Menyampaikan rasa Terima kasih yang mendalam kepada para hadirin sekalian teman-teman sahabat olahraga yang telah meluangkan waktunya meringankan langkahnya untuk dapat hadir di acara pelantikan ini, semoga kehadiran para rekan-rekan tamu undangan sekalian akan memberikan penyemangat kepada kepengurusan PABSI hingga dapat menorehkan prestasi yang terbaik untuk Kabupaten Langkat tercinta, ucapnya.

H.RM Hasnawi membacakan SK Pelantikan kepengurusan SK kepengurusan PABSI LangkatKetua PABSI Sumatra Utara M. Husni SE M.Si melantik kepengurusan PABSI Langkat periode 2022-2026

1.Ketua Umum Martin Ginting
2.Wakil ketua I M.Nizar Bangun
3.Wakil Ketua II Zan AP Tanjung
4.Sekertaris Ibnu Sina Jaya Wiguna

Ketua PABSI Langkat Martin Gintin berikan berupa cenderamata penghargaan kepada ketua umum yang lama yakni dr.Indra Salahudin,M.Kes,MM yang dedikasinya untuk menghidupkan PABSI Kabupaten Langkat.

sAtas nama Koni Kabupaten Langkat menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada PABSI Kabupaten Langkat karena ini adalah salah satu cabang olahraga yang melaksanakan dan patuh terhadap aturan organisasi dengan melaksanakan pelantikan ucap idris wakil ketua I.

Dan terima kasih juga kepada saudara Martin Ginting sejak terpilihnya dalam musyawarah lalu dan telah melaksanakan tugasnya menyusun komposisi personalia kepengurusan PABSI Kabupaten Langkat untuk masa bakti 2022- 2026.

Atas nama koni Kabupaten Langkat mengucapkan ribuan terima kasih kepada pengurus PABSI yang lama, saya pikir juga ukurannya cukup besar dalam rangka memajukan cabang olahraga PABSI Kabupaten Langkat, tentu selama menjabat sebagai pengurus PABSI yang lama telah banyak melaksanakan beberapa kegiatan dan juga banyak mengikuti beberapa kegiatan baik di tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten sendiri.

Plt.Bupati Langkat Syah Afandin merasa bangga dengan keberadaan PABSI, dan harus kita kelola untuk mencari bakat para atlit di kabupaten langkat ucapnya. Kemarin di kepemimpinan dr.Indra sebagai ketua PABSI di periode sebelumnya mendapatkan 1 mendali emas namun saya harap di kepengurusan yang baru ini tidak hanya bertahan dengan 1 mendali emas saja dan harus menargetkan mendapatkan 5 emas, harap Afandin.

“Tolong disikapi secara serius kategori mana yang bisa kita rebut, potensi yang bisa kita dapat, segala macam Gimana caranya kita supaya PABSI sendiri punya tempat untuk memfasilitasi para atlit supaya ke depan berlatih dengan sungguh-sungguh dan mencapai target 5 emas,” ungkapnya.

Reporter : Susanto