Aceh  

Tgk Amran Bersama Pj Bupati Abdya Hadiri Haul Abuya Tgk Syeikh H Adnan Mahmud

ACEH SELATAN | Bupati Tgk Amran SH bersama Pj Bupati Aceh Barat Daya (Abdya) H. Darmansah SPd MM, hadiri haul ke 12 Abuya Tgk. Syeikh H. Adnan Mahmud (Pimpinan Dayah Ashhabul Yamin) di Gampong Keude Bakongan, Kecamatan Bakongan, Rabu (06/09/2023).

Kehadiran dua pejabat tersebut sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Utama Dayah Ashhabul Yamin.

Pj Bupati Aceh Barat Daya, H, Darmansah dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu mendoakan Alm Tgk. H. Adnan Mahmud dan meneladani sifat serta sikap beliau, sebab beliau salah seorang Ulama yg patut kita contoh dan terapkan dalam kehidupan sehari-hari. paparanya.

Dalam kesempatan tersebut PJ Bupati Abdya yang juga Putra Kelahiran Aceh Selatan itu, mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menghadapi pemilu kedepan, mari bersama-sama kita menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan pemilu tahun depan sehingga tercipta nya suasana yg kondusif, aman dan damai, sebab ini tugas kita bersama bukan hanya tugas pihak keamanan saja. harap Darmansah.

Momentum ini merupakan sarana dalam memperkokoh tali silaturrahmi antar sesama umat terutama dengan para Ulama, dan juga sebagai wadah dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Pungkas Darmansah.

Reportyer : YUNARDI.M.IS