Tulus Yunus Abdi Tampubolon Kasi Datun Kejari Sergai

SERGAI| Tulus Yunus Abdi Tampubolon hari ini, Kamis (29/12/2022) secara resmi dilantik menjadi Kepala Seksi ( Kasi ) Perdata dan Tata Usaha Negara ( Datun ) oleh Kepala Kejaksaan Negeri ( Kajari Serdang Bedagai ( Sergai ) Muhammad Amin diruang kerja Kajari.

Tulus Yunus Abdi sebelumnya menjabat Kepala Seksi Intelijen di Kejari Samosir, menggantikan Richard Nayer Simare-mare sebagai Kasi Datun di Kejari Sergai. Sedangkan Richard Nayer menggantikan Tulus Yunus sebagai Kasi Intelijen di Kejari Samosir.

Tulus Yunus Abdi dikenal di Kejari Sergai sebelum menjabat Kasi Intel di Kejari Samosir, pernah menjabat sebagai Kasi Barpas (Barang bukti dan rampa san) di Kejari Sergai, artinya sudah men jabat dua kali sebagai Kasi di Sergai.

Kajari Sergai, M. Amin dalam arahan nya dalam sertijab tersebut mengatakan,masalah mutasi jabatan dalam organisasi di Kejaksaan adalah hal yang biasa, dan harus terjadi guna penyegaran dan peningkatan karir bagi yang bersang kutan.

” Kepada pejabat yang lama, kami mengucapkan terima kasih atas kinerja nya selama ini di Adhyaksa Sergai, dan semoga ditempat yang baru lebih sukses lagi. Kepada pejabat yang baru, selain mengucapkan selamat datang kami minta untuk segera menyesuaikan diri, agar pekerjaan yang menunggu dapat di selesaikan secepatnya. Apalagi pejabat yang baru ini, sudah tidak asing lagi dija jaran Kejari Sergai”, kata Kajari Sergai.

Turut hadir dalam sertijab tersebut, Kasi Pidsus, Akbar Sirait, Kasi Pidum Deddy Sarahih, Kasi Intelijen, Renhard Harve Sembiring,, Kasi Barpas, Freddy Pasaribu dan Kasubbagbin, Krisdianto.

Reporter Pujianto