Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Cup Pelita Resmi Dibuka

oleh -715 views

LANGKAT | Karang Taruna Hinai bekerjasama dengan Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Hinai menyelengarakan Tournament Bola Kiyam (Kaki Ayam) bertema Karang Taruna Cup 1 2020 bertempat di Lapangan Sepak Bola SMAN 1 Hinai.

Informasi yang dihimpun orbitdigitaldaily.com, Minggu (20/9/2020) pertandingan tersebut diikuti sebanyak 32 team dari seluruh Kabupten Langkat dan menggunakan sistem perjumpaan. Setiap team mempunyai kesempatan 3 kali bertanding. Team yang mengalami banyak kekalahan akan gugur begitu sebaliknya.

Hal itu dibenarkan Ketua Panitia Pelaksana yaitu Arif dalam sambutannya saat pembukaan tournament.

“Ada 32 team se Kabupaten Langkat yang bertanding dan kita gunakan sistem perjumpaan, semoga pertandingan ini berjalan sportif dan sukses,” katanya.

Pertandingan tersebut digelar selama 40 hari kedepan mulai tanggal 20 september 2020 hingga 30 Oktober 2020. Kegiatan itu turut hadiri Camat Hinai M. Nawawti, Kades Batu Melenggang Kardiman, Ketua Karang Taruna Kabupaten Langkat Ahmad Senang, Seluruh Anggota PAC Pemuda Pancasila Hinai dan Karang Taruna Hinai.

Sementara Ketua PAC Pemuda Pancasila Hinai diwakili Sekjen PP, Andi mengapresiasi atas dibukanya tournament sepak bola dan berterima kasih kepada karang taruna Desa Batu Melenggang yang berkerja sama dengan PP sehingga kegiatan tersebut digelar.

Kegiatan itu lanjutnya tidak hanya team dari kecamatan Hinai melainkan team dari seluruh Kabupaten Langkat yang ikut serta.

“Semoga saja dengan adanya tournament ini menjadi salah satu cara kita mempererat silaturahmi antar atlet,” ucapnya.

Selain Itu, Kepala Desa Batu Melenggang yang juga mejabat sebagai Ketua Koni Kecamatan Hinai turut memberikan dukungan.

“Kegiatan olah raga apapun hal yang paling di utama adalah sportifitas, sebab bila bertanding dengan sportif maka sukses lah kegiatan itu,” katanya.

Tendangan pertama sebagai pembuka tournament Karang Taruna Pelita Cup 2020 yang dilakukan Camat Hinai M. Nawawi didampingi Ketua Karang Taruna Langkat dan PAC Pemuda Pancasila Hinai.

Team yang mengawali pertandingan yakni Lie Cong Wei dari Kelurahan Kebun Lada dan Karang Taruna Pelita Desa Batu Melenggang sebagai tuan rumah.

Reporter : Susanto