Update Data Terbaru Tim Gugus Gayo Lues, 147 OTG dan Nihil Covid-19

oleh -109 views

GAYO LUES – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus (Covid-19) Kabupaten Gayo Lues kembali mengupdate data terbaru per 26 Juni 2020.

Juru bicara Tim Gugus Tugas Kabupaten Gayo Lues dr Safwan kepada Orbit Digital mengatakan saat ini jumlah Orang Tanpa Gejala (OTG,) di Gayo Lues berjumlah 147 berkurang dari beberapa waktu lalu, dan untuk jumlah pasien positif Covid-19 nihil.

“Alhamdulillah Gayo Lues saat ini nihil pasien positif Covid-19 hal ini dikarenakan masyarakat Gayo Lues telah menjadikan protokol kesehatan,” katanya, Jumat (26/6/2020).

Beliau merincikan, jumlah-jumlah OTG dari 11 Kecamatan yang ada di Gayo Lues mulai dari Blangjerago 2 OTG, Blangpegayon 1, Blangkejeren 119, Dabun Gelang 11, Kuta Panjang 6, Pantan Cuaca 1, Pining 1, Putri Betung 0, Rikit Gaib 6, Terangun 4, Tripe Jaya 0.

Safwan berharap, agar masyarakat Gayo Lues tetap menjalankan himbauan dari pemerintah untuk tetap menggunakan protokol kesehatan seperti mencuci tangan setelah bersentuhan dengan orang, menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Reporter: Putra