BEM FISIP UDA Resmi Dilantik, WR III: Harus Malu Tidak Berkarya

oleh -331 views

MEDAN :Pengurus baru Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Darma Agung (BEM FISIP UDA) periode 2020-2021 resmi dilantik.

Pelantikan dilaksanakan di kampus FISIP UDA Jalan TD Pardede Medan, Jumat sore, (14/2/2020).

Prosesi pelantikan pengurus baru dihadiri oleh seluruh anggota pengurus serta Ketua dan wakil ketua terpilih yaitu Erismawati Zai dan Desman Gulo.

Pengurus baru ini secara langsung dilantik oleh Wakil Rektor III Ir Lilis Gultom MM M.MA didampingi Dekan FISIP UDA Prietsaweny Riris T Simamora S.Sos M.Si beserta Wakil Dekan III Rita Vinolia Aruan, S.Sos, M.IKom.

Wakil Rektor III Ir Lilis Gultom MM M.MA dalam sambutanya meminta agar kepengurusan periode baru dilantik bisa mejalankan tugasnya lebih baik lagi serta dapat mewadahi mahasiswa Fisip berorganisasi.

“Pesan saya ada prinsip bagi pengurus harus malu tidak berkarya. Jadi setelah dilantik sesuai nama yang dibacakan tadi diharapkan dapat menjalankan tugasnya lebih bagus lagi,” kata Wakil Rektor III Ir Lilis Gultom dalam sambutanya.

Lilis berharap agar pengurus kedepanya bisa mengikuti dan menggelar berbagai kegiatan hingga ke tingkat nasional.

“Jika mahasiswa berprestasi saya berjanjian pasti akan diberikan beasiswa. Jadi ayo mari berprestasi. Lakukan yang terbaik buat fisip ini,” terangya.

Lilis mengakui saat ini fisip uda sudah sangat diperhitungkan karena memiliki beberapa prestasi.

“Peningkatan Fisip memang sangat signifikan. Tentu harapan kita harus lebih baik lagi. Dengan adanya pengurus baru ini diharapkan bisa menciptakan berbagai inovasi dan berpretasi yang dibarengi dengan kualitas. Mari sama-sama mendukung, mari bergerak terus melangkah demi fisip jaya,” terangnya.

Tak sampai disitu Lilis juga menekankan penting etika dan menjaga kondusifitas di Fisip UDA.

“Jadi silahkan membentuk berbagai kegitan dan tetap menjaga kondusifitas di fisip Uda,” ujarnya.

Senada disampaikan Dekan FISIP UDA Prietsaweny Riris T Simamora S.Sos mengaku akan terus mendukung semua kegiatan BEM Fisip UDA kedepanya.

“Harapan saya supaya bisa berkarya dan berinovasi. Kami pastinya tetap mendukung. Jangam ada bakat yang terpendam tapi buktikan melalui kegiatan mahasiswa ini kedepannya melalui prestasi. Jadi selamat saya ucapkan bagi pengurus yang baru dilantik,” ujarnya.

Sementara Dekan III Rita Vinolia Aruan, S.Sos, M.IKom mengatakan melalui tema “Membagun mahasiswa fisip periode 2020-2021 dengan penuh kasih sayang” bisa dimaknai semua pengurus.

“Bersamaan dengan hari Valentine day saat ini tepatnya 14 Februari 2020. Saya harapkan fisip bisa saling menyayangi. Jangan sampai ada gesekan tapi mari sama-sama berbuat yang terbaik,” ujarnya.

Reporter: Antonius Samosir