Berprestasi di Kabupaten, Siwa SMAN 1 Sinunukan Hari Ini Berangkat ke Provinsi Lanjutkan Kompetisi

MADINA | Setelah berprestasi di tingkat Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara siswa-siswi Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMA N 1) Sinunukan di kepalai Ihsan Nasition, S Pd hari ini Selasa 11 Juni 2024 pukul 10.00 WIB dilepas pemberangkatannya menuju ibu kota Provinsi Sumatera Utara untuk berkompetisi pada acara Ajang Lanjutan Lomba Talenta FS2N Tingkat Provinsi Simatera Utara.

Siswa -siswi yang diberangkat kan hari ini adalah siswa SMA Negeri 1 Sinunukan juara 1 bidang instrumen gitar solo Pelajar bernama Siti Aisyah juara 1 dari kelas 10 asal Desa Sinunukan 3 blok B, bidang fotografi pelajar bernama Yogi Ardiansyah Kelas 10 asal Desa Air Apa Wilayah PKS PT. Palmaris Raya yang merupakan utusan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara Cabang Dinas Pendidikan Wilayah XI ( Sebelas) ke tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan dilepas langsung kepala SMA Negeri 1 Sinunukan Ihsan Nasution, S.Pd didampingi Wakil kepala sekolah bidang kurikulum Deswati Eva Safitri S.Pd beserta seluruh dewan guru juga staf dan pegawai SMA Negeri 1 Sinunukan dan sebagai pendamping Kesiswaan Yeyen Purnama S.Pd, Pembimbing dan pembina Bidang FLS2N guru SMA Negeri 1 Sinunukan Erik Budiato SE.

“Hari ini menuju Provinsi Sumatera Utara untuk ajang lanjutan lomba Talenta FS2N tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 untuk berkompetisi pada tanggal12 dan 13 Juni 2024. Selamat berjuang anak- anak ku, Raihla cita-cita mu setinggi bintang di langit dan rendahkan hati mu serendah mutiara didasar lautan,” Papar Ihsan deiringi jabatan tangan dan rangkulan pertanda keharuan sebagai kepala sekolah yang berprestasi dimasa ini se Kabupaten Mandailing Natal.

Reporter : A Lubis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *