Bhayangkari Palas Santuni Anak Yatim

Ketua PC Bhayangkari Palas Ny Indah Indra Yanitra foto bersama dengan sejumlah anak yatim usai acaran penyerahan santunan tali asih, di Pondok Jambu, Kecamatan Sosa, Senin (30/5) siang. Foto/Ist

PALAS – Bhayangkari Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan pemberian  bantuan santunan tali asih terhadap sejumlah anak yatim.

Prosesi penyerahan santunan tali asih pada rangkaian acara kegiatan rutin bulanan harisan Bhayangkari Palas, bersamaan dengan acara halal bihalal, pasca libur lebaran hari raya Idul Fitri tahun 1443 H/2022  saat ini, diserahkan oleh Ketua Bhayangkari Palas Ny Indah Indra Yanitra, kepada para penerima. Acara tersebut berlangsung di Pondok Jambu, Kecamatan Sosa, Senin (30/5) siang.

Dalam kutipan sambutannya, Indah Indra Yanitra berharap bantuan santunan tali asih berupa sejumlah uang tunai dan paket sembako yang diberikannya pada acara ini, dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. 

Dikatakan Indah sebelumnya, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat hubungan tali persaudaraan antar pengurus dan anggota Cabang Bhayangkari Palas. Tampa ada perbedaan status jabatan di tubuh organisasi Bhayangkari binaan Polres Palas tersebut.

“Berhubung saat ini masih momennya bulan Syawal, kepada rekan – rekanku semua, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga kegiatan ini bermanfaat, dan membawa berkah bagi kita semua kedepan, amin”. tutur Indah.

Reporter : Bocis