BKM dan Tokoh Pemuda Tanjung Pura Langkat Ucapkan Terima Kasih Pada Gubernur Sumut

pemprov sumut-merevitalisasai masjid azizi
BKM dan Tokoh Pemuda Tanjung Pura Langkat Ucapkan Terima Kasih Gubernur Sumut .(ist)

LANGKAT | Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan Pengurus BKM Masjid Azizi kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi atas bantuan merevitalisasi Masjid Azizi, dan petilasan makam Tengku Amir Hamzah Tanjung Pura Langkat, melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Pemprov Sumut

Ketua BKM Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat, H T Tazul Rizal Aziz. Sekretaris BKM H.Basyaudin, seluruh pengurus BKM dan jamaah merasa terharu, karena Masjid ini menjadi salah satu tujuan dari Pemprovsu yang mendapatkan bantuan revitalisasi, serta Petilasan makam Tengku Amir Hamzah

“Kami sangat bersyukur karena Pemprovsu Sumut melakukan revitalisasi Masjid Azizi Tanjung Pura Langkat. Semoga bantuan yang diberikan ini kepada Masjid yang kita cintai ini dapat membawa berkah bagi kita semua,” ujar Tokoh muda Tanjung Pura Said Firhad Assegaf.SH..

Said Firhad Assegaf menambahkan, masjid selain menjadi salah satu tempat ibadah, juga tempat untuk membangun pondasi kerukunan antar umat beragama dengan mendalami kajiannya.

“Apalagi Islam dikenal dengan agama yang Rahmatan Lilalamin, seyogyanya sebagai umat Islam kita jangan menerima informasi yang dapat memecah belahkan kerukunan kita. Kita umat Islam dapat menjadikan Masjid sebagai tempat untuk kita lakukan ibadah,” sebutnya.

Dengan bantuan yang telah diberikan oleh Pemprov Sumut kapada Masjid Azizi, dapat memberikan manfaat bagi Pengurus BKM dan Jamaah Masjid Azizi.

” Untuk kedepannya bisa menjadikan Masjid Azizi lebih indah dan asri, dan para jamaah dapat melakukan ibadah dengan nyaman,” pungkasnya.

Reporter: Lismayadi