Bobi Afif Nasution Serius Maju Walikota Medan

oleh -131 views

MEDAN – Bobi Afif Nasution menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai Walikota Medan Priode 2020-2024 .

Penegasan keseriusan itu disampaikan menantu Presiden Jokowi itu disampaikan ketika mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota Medan ke DPD PDI Perjuangan Sumut , Selasa (3/12/2019).

” Baru ke PDI- Perjuanganlah saya mengembalikan formulir pendaftaran, ini bukti keseriusan saya dan saya mohon bimbingan dari PDI Perjuangan untuk menuntun saya sebagai Calon Walikota Medan,” kata Bobi.

Soal restu mertuanya Presiden Jokowi Bobi menegaskan beliau (Jokowi) membebaskan anak dan menantunya untuk menjalankan aktivitasnya termasuk saya mencalonkan diri sebagai Walikota Medan.” Contohnya istri saya ketika mencalonkan diri menjadi CPNS beliau ( Presiden Jokowi) tidak intervensi hal itu terbukti karena istri saya ketika itu tidak lolos PNS. Jadi beliau (Jokowi) membebaskan saya untuk maju sebagai Calon Walikota Medan,” sebut Bobi lagi.

Sementara itu Sekretaris DPD PDI Perjuangan  Sumut Sutarto mengungkapkan sudah 14 Balon Walikota Medan yang mendaftarkan diri dan akan diseleksi untuk ditetapkan sebagai Balon Walikota Medan yang diusung PDI Perjuangan.cr-03