Bupati Lantik Iswadi Batubara Jadi Direktur PDAM Tirta Madina

Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution saat memberikan ucapan selamat kepada direktur PDAM Tirta Madina (Sulaiman Nasution)

MADINA l Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melantik Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Madina Ahmad Iswadi Batubara MSi di Aula Kantor Bupati Madina, Panyabungan, Jumat (26/04/2024).

Menurut Sukhairi, sumber air minum dan pelayanan dasar air bersih sering menjadi persoalan yang muncul di tengah masyarakat.

Namun, kata Sukhairi, hingga saat ini pelayanan itu tidak kunjung bisa berjalan dengan baik.

Sukhairi meminta Iswadi untuk melakukan pembenahan, baik internal maupun eksternal demi peningkatan kualitas dan kuantitas pelayanan PDAM Tirta Madina kepada masyarakat.

“Kami berharap kekompakan seluruh jajaran untuk pembenahan. Bersyukur kita, bahwa di Madina sumber air bersih melimpah berbeda dengan daerah lain,” kata Sukhairi.

Sukhairi menegaskan Direktur PDAM Tirta Madina yang baru harus membawa perubahan, terobosan dan inovasi baru.

Direktur PDAM Tirta Madina yang baru harus melakukan berbagai percepatan, sehingga pengembangan jaringan dan peningkatan layanan dapat dilaksanakan secara optimal. Tujuannya adalah agar masyarakat benar-benar merasa puas dengan layanan yang diberikan.

Reporter : Sulaiman Nasution