Bupati Tapsel Lepas 31 Jemaah BKMT Kunjungan Silaturahim ke Palas

jemaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Tapanuli Selatan

TAPSEL | Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu melepas 31 peserta jemaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Tapanuli Selatan dalam rangka mengikuti kegiatan kunjungan silaturahim BKMT Padang Lawas (Palas) di Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Selasa (14/5).

“Saya menyambut baik kegiatan yang sifatnya religius, kerohanian dan tentu saya bangga karena semua berada pada kegiatan positif,” ujar Dolly.

Lebih lanjut, Dolly juga menjelaskan, kegiatan tersebut bersifat positif karena bisa saling berkumpul, bersilaturahmi juga dapat memberikan informasi-informasi, edukasi yang terkait dengan bidang keagamaan yang tujuannya untuk peningkatan yang lebih baik.

Apalagi disebut kegiatan itu atas arahan Ketua BKMT Provinsi Sumatera Utara yang menilai BKMT Tapsel banyak melakukan kegiatan positif sehingga dianggap perlu memotivasi para pengurus BKMT Palas sekaligus mempererat silaturahmi.

Dolly berpesan kepada peserta jemaah BKMT Tapsel, agar mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini dengan sungguh-sungguh dan yang paling penting dapat membawa nama baik daerah Kabupaten Tapanuli Selatan, pesan Bupati.

“Ikutilah seluruh rangkaian kegiatan ini dengan baik dan yang paling utama adalah saling memberi manfaat untuk kebaikan,” lanjut Dolly.

“Selain itu, saya berharap semoga Ibu-Ibu orang tua kami diberi kelancaran dalam perjalanan dan selamat sampai tujuan serta pulang dengan keadaan selamat,” harap Bupati.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Tapanuli Selatan Rosmayanti Ritonga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tapsel yang sudah memberikan sarana prasarana keberangkatan dan selalu mendukung kegiatan positif yang di laksanakan BKMT.

“Semoga Pak Bupati Dolly Pasaribu beserta keluarga selalu diberi kesehatan sehingga dapat melanjutkan pembangunan di Tapsel yang kita cintai ini,” tutupnya.

Reporter ; M.Harahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *