Catat! Besok Batas Maksimal Laporan Keungan SKPD Pemkab Asahan

Acara coffe morning yang dipimpin Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang. Orbit/Heri
Kisaran-ORBIT: Bupati Asahan Drs H Taufan Gama Simatupang MAP meminta kepada seluruh SKPD di Asahan agar membuat laporan keuangan paling lambat tanggal 10 Januari 2019 ini.
Hal itu dikatakan Bupati Taufan Gama saat memimpin kegiatan coffee morning yang berlangsung di Aula Mawar Kantor Bupati Asahan Senin (7/1/2019).
Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Asahan Surya BSc,Sekretaris Daerah (Sekda), Taufik, Asisten dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
´┐╝Sementara itu Kepala Dinas Kominfo Asahan H Rahmat Hidayat Siregar SSos MSi dikonfirmasi, Rabu (9/1/2019) mengatakan, pada awal 2019 ini, bupati Asahan langsung memimpin pertemuan dalam acara coffee morning yang diselenggarakan di aula Mawar, yang diikuti oleh seluruh SKPD.
Hidayat menambahkan, dalam acara tersebut Bupati juga menyampaikan beberapa hal kepada OPD agar dapat menyampaikan laporan keuangan dan program pembangunan lainnya dan terkhusus laporan keuangan paling lambat 10 Januari 2019 ini.
Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada wakil bupati, Sekda dan seluruh OPD yang telah melaksanakan kegiatan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakat pada 2018 dengan cukup baik.
“Bapak bupati juga menyampaikan apresiasi atas peningkatan persentase realisasi anggaran dari setiap OPD di lingkungan Pemkab Asahan pada 2018 yang mencapai sekitar 94 persen dan berharap agar 2019 dapat lebih ditingkatkan lagi,” ucap Kadis menirukan ucapan bupati.
Selain itu bupati menginstruksikan kepada seluruh OPD untuk lebih pro aktif dalam melaksanakan tupoksinya dan juga meminta kepada setiap OPD agar secara bergiliran dapat mengisi ajang Car Free Day yang dilaksanakan setiap minggunya dengan membuat kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Od/Her