Dedy Humala Siregar Diamanahkan Pimpin DPD IPK Palas 

Ketua DPD IPK Palas Dedy Humala Siregar SE, Sekjend Ahmad Rezki Hasibuan, dan Bendahara Hasan Basri Nasution. (Foto/Ist)

PALAS – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Padang Lawas berganti pimpinan. Organisasi masyarakat itu kini dipimpin Dedy Humala Siregar SE sebagai ketua, Sekjend Ahmad Rezki Hasibuan, dan Bendahara Hasan Basri Nasution. 

Pergantian pengurus organisasi kemasyarakatan kepemudaan yang identik berbaju loreng biru coklat hitam hijau ini langsung diamanahkan Bastian Panggabean, ketua DPD IPK Sumut, Rabu (12/6/2022) lalu di Medan. 

Bung Dedy yang menerima mandat sebagai Ketua DPD IPK Palas dari ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

Ke depan katanya, DPD IPK Padang Lawas ini mengajak seluruh kader IPK dan ormas lainnya untuk sama-sama menyatukan hati, satukan pemahaman, satukan pemikiran untuk membangun Padang Lawas Bercahaya. Tentunya dengan inovasi.

“Dan kita juga berharap sinergitas dengan aparat penegak hukum dapat bekerjasama yang lebih baik lagi. Terlebih dalam penuntasan peredaran narkoba di Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai ini. Karena narkoba adalah musuh kita bersama,” sebut Bung Dedy.

Ditambahkan Ahmad Rizky Hasibuan, yang dipercayakan sebagai Sekjen DPD IPK juga turut mengucapkan terima kasih kepada ketua DPP dan ketua DPD sumut beserta Korwil atas support dan dukungannya.

Selanjutnya pengurus baru ini mengajak seluruh jajaran pemuda/i padang lawas untuk bergabung di bendera IPK, dalam membesarkan IPK khususnya di padang lawas. 

“Tentunya kami sangat berterima kasih atas support ketua DPP IPK, juga ketua DPD IPK Sumut. Amanah ini akan kami jaga, dan siap kami besarkan di bumi padang lawas,” tukas Ahmad Rizky Hasibuan, sembari menyebut dalam waktu dekat, DPD IPK Palas akan menjadwalkan waktu pelantikan pengurus yang baru.

Reporter : Bocis