HUT ke-75, Polwan Polres Labuhanbatu Bantu Korban Kebakaran

Polwan Polres Labuhanbatu saat memberi bantuan kepada H Dato Filyansyah korban kebakaran rumah

LABUHANBATU I Dalam rangka memperingati HUT Polwan ke-75, para personel Polwan Polres Labuhanbatu menunjukkan kepedulian mereka terhadap sesama dengan menggelar serangkaian kegiatan amal. Salah satu aksi mulia yang dilakukan adalah pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan korban bencana alam.

Polwan Polres Labuhanbatu berkolaborasi dengan tim kesehatan Polres Labuhanbatu untuk memberikan bantuan sembako kepada H Dato Filyansyah, seorang korban kebakaran yang rumah dan isinya hangus terbakar pada tanggal 21 Agustus 2023 lalu.

Kejadian kebakaran itu menyisakan penderitaan dan kerugian yang besar bagi keluarga H Dato Filyansyah yang terbakar berada di Perumahan PGP, Jalan Kampung Baru, Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu melalui Ps Kaurmintu Sat Samapta Aiptu Ernawati mengatakan, bahwa tindakan solidaritas ini merupakan bukti nyata dari semangat Polwan Polres Labuhanbatu untuk memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan, terutama dalam situasi darurat.

“Selain membantu pemulihan korban kebakaran, mereka juga telah memberikan kontribusi yang berarti dalam merayakan peringatan Hut Polwan ke-75,” sebut Ernawati, Sabtu (2/9/2023).

Aksi kebaikan ini menunjukkan bahwa Polwan Polres Labuhanbatu bukan hanya penegak hukum, tetapi juga sahabat dan pelindung masyarakat dalam situasi sulit.
“Semoga kebaikan ini memberi inspirasi bagi kita semua untuk selalu peduli dan membantu sesama,” pungkas Ernawati.

Reporter : Robert Simatupang