Kapolres Langkat Beri Piagam Pengahargaan Kepada Polsek Pangkalan Brandan

LANGKAT | Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK beri penghargaan kepada Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH, MH karena keberhasilannya mengungkap dua kasus pembunuhan di wilah hukum Pangkalan Brandan.

Diantaranya di Desa Teluk Meku Dusun Paluh Sipat Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat dan Desa Puraka II Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat beberapa hari Lalu dan bulan lalu yang terjadi pembunuhan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Brandan.

Kapolsek dinilai mampu mengungkap kasus tersebut sehingga kedua pelaku dapat di tangkap dengan cepat.

Ucapan tersebut sampaikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH .SIK. kenaikan Pangkat sebanyak 43 Personil Polres Langkat terdiri dari Perwira dan Bintara dinobatkatkan untuk menjalankan prosesi kenaikan pangkat. Jumat (1/7/2022).

Kapolres Langkat sekalu Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat bukan pemberian yang rutin, namun itu adalah penghargaan yang diberikan jika memenuhi beberapa kriteria.

“Yang naik pangkat semoga kedepannya bisa lebih baik lagi dalam berdinas. Bagi yang menerima penghargaan saya, ucapkan terima kasih atas prestasinya khususnya personil Polsek Pangkalan Brandan yang bisa mengungkap kasus pembunuhan di berandan terimakasih juga kepada Binmas kita yang berhasil masuk lima besar di Polda Sumatera Utara,” ujar Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH.SIK di depan Personil Polres Langkat yang Hadir di acara tersebut.

Reporter : Muslim