Korban Lakalantas Jalan Jamin Ginting Pemilik Diskotek Cube

oleh -746 views
Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul. (orbitdigitaldaily.com/HO)

MEDAN – Aparat kepolisian berhasil mengidentifikasi jasad korban kecelakaan lalulintas di Jalan Jamin Ginting, Medan yang persis di dekat Pajak USU Jumat (14/2/2020) dini hari.

Dari hasil penyelidikan, korban yang tewas diketahui bernama Hendra Halim (45) warga Komplek Citra Garden Medan. Hendra Halim ini merupakan pemilik dari diskotek Cube yang berada di dalam gedung Hotel Danau Toba Internasional.

Kasatlantas Polrestabes Medan, Kompol M Reza Chairul mengatakan, kejadian lakalantas mobil Honda Freed plat nomor BK 936 FS yang dikemudikan korban menabrak pohon di atas pembatas jalan.

“Kejadiannya sekitar pukul 02.00 WIB, di mana pengemudi dari arah Pancur Batu mau menuju ke arah simpang USU. Namun, tepat di dekat Pajus mobil tersebut menabrak pohon,” kata Reza.

Karena dampak tabrakan tersebut kemudian mengakibatkan mobil korban ringsek dan membuat pengendara terjepit diantara bagian mobil yang ringsek.

“Nahasnya lagi dampak kerusakan pada kendaraannya itu memicu korstleting pada sistem kelistrikan mobil hingga akhirnya terbakar dengan kondisi pengendara yang terjebak di dalamnya,” jelas Reza.

Reza juga menyebutkan dugaan sementara kecelakaan itu akibat pengemudi dalam kondisi mengantuk,

“Informasi saksi yang melihat kejadian, memang mobil dalam kondisi dipacu dengan kecepatan tinggi,”sebut Kasat Lantas.

Api berhasil dipadamkan oleh dua unit Damkar Pemko Medan lalu mobil dan korban di evakuasi di Polsek Medan Baru kemudian di bawa ke RS. Bhayangkara. (Diva Suwanda)