Kunker ke Dapil VI, Mulyadi Simatupang: Siap Kawal Pembangunan Sumut yang Bermartabat

oleh -379 views
Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan (Kadiskanla) Sumut Mulyadi Simatupang (tiga kanan) saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) bersama Anggota DPRD Sumut Dapil VI. (orbitdigitaldaily.com/HO)

MEDAN – Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Dinas Kelautan dan Perikanan Provsu, Mulyadi Simatupang, yang diamanahkan tugas sebagai Koordinator OPD Dapil VI meliputi Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) Labuhanbatu Utara (Labura) dan Labuhanbatu melakukan kunjungan kerja ke lapangan.

Dalam kegiatan yang berlangsung mulai 6 hingga 11 Juli ini, Mulyadi berkeliling tiga kabupaten bersama rombongan Anggota DPRD Sumut Dapil VI.

Di sana mereka memantau sejumlah proyek Pemprov Sumut, mencari apa masalah dan kendalanya guna kelancaran pembangunan.

Di Labuhanbatu, Mulyadi memantau kegiatan di Dinas Pendidikan Provsu Tahun Anggara 2019 yakni proyek pembangunan ruang praktik siswa tata busana dan tata kecantikan rambut beserta perabotnya di SMKN3.

Kemudian pembangunan ruang praktek siswa teknik pemesinan beserta perabotnya di SMKN 2 Rantau Utara Labuhanbatu.

Selanjutnya, sekaitan proyek di Dinas Binamarga Provsu Tahun Anggaran 2019, Mulyadi memantau proyek peningkatan struktur jalan ruas Jalan Provinsi Sigambal-Bts Paluta di Labuhanbatu. Kegiatan itu berlangsung Selasa (7/7/2020) kemarin.

“Sementara itu, hari ini kita ke Labusel. Mendengar ekspos dari Bupati Labusel sekaitan sejumlah progress pembangunan di Labusel. Kita bahas apa-apa saja kendalanya, agar kita tuntaskan bersama,” ungkap Mulyadi kepada orbitdigitaldaily.com.

Dalam kunker bersama rombongan Anggota DPRD Sumut Dapil VI, kata Mulyadi, sebagai koordinator OPD Dapil VI siap bersinergi sebaik mungkin dengan badan legislatif dalam melakukan pengawasan

 “Bersama semua Anggota DPRD Sumut Dapil VI yang hadir kita melakukan kunjungan lapangan, menampung aspirasi dan apa pembangunan yang diperlukan di tiga kabupaten tersebut,” ungkapnya.

Masih menurut Mulyadi, rencananya Kunker mereka akan berlanjut ke Kabupaten Labuhanbatu (Induk) pada hari Kamis (9/7/2020).

“Baru setelahnya Jumat (10/9/2020) Kunker akan berlangsung ke Labura. Intinya semua ini tujuannya agar pembangunan di Sumut ini Bermartabat sesuai moto dan slogan pak Gubsu,” pungkas Mulyadi. (Diva Suwanda)