Film & MusikInfotainmen

Lady Gaga Pakai Kalung Rp450 Miliar di Ajang Oscars, Berasa Miskin Banget!

Bukan Lady Gaga namanya jika tak tampil luar biasa tiap kali muncul ke publik. Terlebih untuk hadir di ajang Oscars yang mencatut namanya sebagai nominasi.

Kali ini, untuk melengkapi gaun hitam elegan yang dikenakannnya, Gaga menggunakan perhiasan seharga ratusan miliar rupiah.

Di Oscars tahun ini, Lady Gaga untuk pertama kalinya dinominasikan sebagai aktris utama terbaik berkat perannya di film ‘A Star is Born’. Maka tak heran bila pelantun ‘Shallow’ itu tampil totalitas di Oscars 2019 yang digelar di Dolby Theater, Hollywood, California, AS, Minggu (24/2/2019) atau Senin pagi WIB.

Lady Gaga saat membawakan Shallow bersama lawan mainnya Bradley Coooper.

Ia muncul dalam balutan gaun hitam Alexander McQueen dengan rok yang megar dan pinggul yang melebar. Tidak ketinggalan sarung tangan kulit berwarna hitam yang membungkus hampir semua bagian lengannya.

Gaya penyanyi pemenang Grammy ini kian sempurna berkat kalung berhiaskan batu berlian kuning senilai 128 karat dari Tiffany & Co.. Harganya mencapai US$ 30 juta atau sekitar Rp 420 miliar!

“Lady Gaga adalah seorang inventor dan kreator yang berani tampil beda. Saya sangat senang dia memakai koleksi berlian legendaris Tiffany di karpet merah untuk pertama kalinya sejak ditemukan 141 tahun lalu,” ujar Reed Krakoff, Tiffany & Co. Chief Artistic Officer, seperti dikutip People., dilansir detikcom.

Lady Gaga menjadi selebriti pertama yang memakai batu berlian tersebut sejak Audrey Hepburn pada 1961. Kala itu, berlian yang ditemukan di Afrika Selatan tersebut menemani penampilan Audrey saat pemotretan film legendaris ‘Breakfast at Tiffany’s’.

Komentar Facebook
Tags
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button