Patut Dicontoh! Gigi Hadid Sumbang Gajinya untuk Warga Ukraina dan Palestina

Gigi Hadid. (Foto/Ist).

JAKARTA – Model Gigi Hadid menjadi salah satu publik figur yang kerap menentang dan membela negara-negara yang menjadi korban perang. Jika sebelumnya ia vokal membela Palestina, kini ia pun melakukan hal serupa pada Ukraina.

Melalui media sosialnya yang diikuti 72,7 juta orang, Gigi menuliskan pendapatnya atas apa yang tengah menimpa Ukraina dan berjanji untuk memberikan bantuan pada para korban perang.

Dia menjelaskan bahwa sementara pekerjaannya berkisar pada acara-acara fashion, dia pun memilih untuk menyumbangkan seluruh penghasilan l dari kampanye Musim Gugur 2022 untuk organisasi-organisasi di Ukraina.

Pesan tersebut diunggah bersama foto-foto dari peragaan busana terbarunya di acara tersebut.

“Memiliki jadwal yang ditetapkan berarti bahwa saya dan kolega saya sering mempersembahkan koleksi mode baru selama masa-masa memilukan dan traumatis dalam sejarah.

“Kami tidak memiliki kendali atas sebagian besar jadwal kerja kami, tetapi kami ingin berjalan ‘untuk’ sesuatu. Mengikuti jejak teman saya @micarganaraz, saya berjanji untuk menyumbangkan penghasilan saya dari pertunjukan Musim Gugur 2022 untuk membantu mereka yang menderita akibat perang di Ukraina, serta terus mendukung mereka yang mengalami hal yang sama di Palestina.