Pelepasan/Widuda Siswa PAUD KB Mama Lancar

MADINA | Pelepasan/Wisuda anak didik Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Bermain (PAUD KB) Mama Desa Batahan I di Dusun I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal untuk gelombang ke-2 Tahun Ajaran 2022-2023, Rabu (03/07/2024) bertempat di gedung Kelompok Bermain PAUD KB Mama berjalan sukses dan lancar.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Batahan I M Angin Bugis dan Isteri, Perangkat Desa, Pimpinan dan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Pendidikan serta Pendiri dan Pembina PAUD KB Mama, orangtua anak-anak yang akan dilepas/diwisuda dan orang tua lainya membuat acara itu meriah.

Adapun anak-anak yang dilepas / diwisuda yaitu : Adnan Ali Soryan Siregar, Aqifa Anastasya Nasition, Ahmad Ridho Nasition, Aprilina Bilqis, Dafa Alzaddit dan Miko Renaldi.

Prosesi pelepasan diawali dengan pemindahan tali topi Toga, Penyerahan Piagam, Penyerahan Tropy oleh Kepala PAUD KB Mama Seri Maulida yang didampingi dewan guru, Pendiri Pembina Lelitriana, S Pd serta Pemerintah dan Lembaga Desa Batahan I juga turut aktif.

Acara pelepasan / Wisuda anak-anak didik PAUD KB Mama Desa Batahan I Kecamatan Batahan Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara diahiri dengan photo bersama.

Reporter : A Lubis