Infotainmen

Pengakuan Suami Lucinta Luna Soal Status Istrinya, Bigham: Saya Tahu Dia Shemale

Sejak kemunculannya ke publik, nama Lucinta Luna kerap membuat heboh Tanah Air. Hal itu lantaran sejumlah fakta terkuak jika Lucinta awalnya dulu adalah seorang laki-laki dengan nama asli Muhammad Fattah.

Belakangan, yang membuat heboh adalah kemunculan  Nama Bigham, sang pria asal Filipina yang mesra dengan Lucinta Luna. Apalagi ia dipercaya sudah menikahi Lucinta Luna yang seorang transgender.

Apakah Bigham tak tahu jati diri Lucinta Luna sebagai Muhammad Fattah sebelumnya? Ternyata jawabannya mengejutkan.

Bigham sepertinya justru tahu betul soal masa lalu Lucinta Luna. Ada seorang warganet bernama Clara yang merupakan teman bertanya padanya.

Clara mengaku bertemu dengan Bigham pada 8 Maret lalu dan membagikan chatnya dengan Bigham soal masa lalu Lucinta yang justru tak mengganggu sang pria.

“Aku nanya dia beneran mau nikah sama Lucinta Luna, kan dia cowok dan dia jawab ini,” buka Clara dalam akun Twitternya.

“But you know she man before?” tanya Clara.

“Yes i know she’s a shemale before, She’s girl now,” jawab Bigham yang sukses mengejutkan netter.

‘Pernikahan’ Lucinta Luna sendiri masih diragukan oleh banyak pihak. Sebab, Lucinta sendiri pernah mencabut pengajuan perubahan identitas dan kelamin dari PN Jakarta Barat.

Istilah shemale memang populer untuk waria atau wanita pria. Millendaru pun dalam blak-blakannya juga menggunakan istilah itu untuk dirinya. Biasanya shemale belum melakukan operasi total meski sudah berparas sempurna seperti perempuan.

Komentar Facebook
Menampilkan Lebih Banyak

Artikel Terkait

Back to top button