Polisi Amankan Seorang Warga Alur Dua Langsa Jual Beli Narkoba

Ditangkap polisi karena narkoba

LANGSA | Berprofesi jual beli narkoba, ZA (47) warga alur dua Langsa di Kecamatan Langsa Baro diringkus oleh Satresnarkoba Polres Langsa, Kamis (7/3/2024)

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah SIK SH MH melalui Kasat Resnarkoba AKP Mulyadi SH MH mengatakan, pelaku diamankan pada Hari Kamis (22/2/2024) pukul 16.00 Wib berdasarkan informasi dari masyarakat, ujar kasat.

Lanjut kasat, barang bukti yang kita dapat, ada 2 (dua) paket Sabu dengan berat keseluruhan 2,21 (dua koma dua puluh satu) Gram, 2 (dua) paket Ganja dengan berat keseluruhan 2,67 (dua koma enam puluh tujuh) Gram, 1 (satu) dompet warna hitam, 1 (satu) unit timbangan digital warna silver, 1 (satu) unit HP merk Samsung warna hitam dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Scoopy warna biru dongker, No Pol BL 3620 DBI.

Pelaku kita amankan di Gampong Timbang Langsa Kecamatan Langsa Baro tepatnya di pinggir jalan, saat kita lakukan penggeledahan kita temukan narkoba tersebut di dalam saku celananya dengan tujuan menunggu datangnya pembeli.

Untuk saat ini pelaku dan barang bukti (BB) sudah kita amankan di Polres Langsa Guna penyidikan lebih lanjut” Tandas Kasat.

Reporter : Rusdi Hanafiah