Polres Langkat Salurkan Bansos Untuk Korban Gempa Bumi di Taput

Foto : Istimewa

LANGKAT | Kepolisian Resort Langkat menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban gempa bumi di Kabupaten Tapanuli Utara diberangkatkan dari lapangan Jananuraga, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Rabu (5/10/2022).

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus melepas pemberangkatan bantuan tersebut.

Pada kesempatan itu Kompol Hendri Nupia mengucapkan terimakasih atas partisipasi personel Polres Langkat yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah di Tapanuli Utara.

“Mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat bermanfaat buat saudara kita yang ada di Tapanuli Utara serta apa yang kita lakukan ini menjadil amal ibadah buat kita semua,” ujar Kompol Hendri.

Lebih lanjut Wakapolres Langkat tersebut juga mendoakan agar kiranya saudara kita yang sedang mengalami musibah bencana alam tersebut diberikan kesabaran serta ketabahan dalam menghadapinya.

Bansos yang terdiri dari 250 sak semen 250, 150 lembar seng dan 3 kotak besar pakaian layak pakai tersebut diberangkatkan dengan dua truk dalmas yang dikemudian oleh personel Sat Shabara Polres Langkat.

Pelepasan tersebut juga disaksikan Kabag Log Kompol Nasib, Kabag Ren Kompol Mahyu Danil, Kasat Sabhara AKP Binsar P Aritonang, Kasat Lantas AKP Hosea Ginting, Kasi Propam AKP Abed Nebo, Kasat Tahti Iptu S. Yudianto, Kasi Hukum AKP Rinaldi Simamora, Kanit Provos Ipda Prisa Pusadi.

Reporter : Susanto