Polsek Besitang Amankan 14 Bungkus Narkoba dan Sepedamotor

LANGKAT | Polsek Besitang tangkap MZ (42) warga Dusun III Pasir Putih Desa Lubuk Kertang Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Sumatera Utara pelaku penyalahgunaan narkotika jenis ganja di saat Ops Antik Jumat 23 Juni 2023.

Pelaku diamankan di daerah Dusun Sidodadi Desa Sekoci Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Polisi berhasil temukan barang bukti 14 bungkus paket kecil yang dibungkus kertas warna kuning diduga narkotika jenis ganja dan uang 40.000 beserta sepedamotor Suzuki T.plat.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto pada awak media di Grub Jurnalis di Stabat.

Kejadian tersebut bermula dari laporan masyarakat pada Kapolsek Besitang AKP Trisno Carlos Sihite SH bahwa ada masyarakat yang sedang membawa dan menjual narkoba jenis ganja di daerah Dusun Sidodadi Desa Sekoci Besitang Kabupaten Langkat..

Selanjutnya Kapolsek memerintahkan Kanit Reskrim Wilken Situmorang untuk mencari tau tempat sesuai yang di infokan.

Sekira pukul 20.00 wib Kanit Reskrim dan tim menemukan tempat dan masyarkat yang sesuai yang di infokan sudah A 1 .

Selanjutnya langsung Polisi mengamankan dan juga melakukan pemeriksaan di tempat tersebut dan ditemukan dari jok Sp motor Suzuki Tanpa Plat milik pelaku yang tidak jauh dari pelaku ditemukan 14 paket duduga jenis ganja Selanytnya Kanit Reskrim Wilken Situmorang dan tim mengintrogasi tentang barang temuan yang di temukan tersebut dan pelaku mengakuinya bahwa barang tersebut adalah miliknya, pelaku dan barang bukti langsung dibawa ke Markas Polsek Besitang guna proses hukum selanjutnya.

Reporter : Muslim