PT Telkom Indonesia Audiensi ke Syah Afandin

LANGKAT | Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menerima audiensi PT. Telkom Indonesia dalam rangka menjalin silaturrahim dan kerjasama, di Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin 29 Mei 2023.

Mustakim selaku General Manajer Telkom Witel Medan mengucapkan terima kasih kepada bapak Plt Bupati langkat H.Syah Afandin yang telah menerima audiensi.

“Kedatangan ini juga memberikan informasi bahwasannya per satu juli 2023 PT.Telkom akan menyerahkan pengelolaan jaringan kepada PT.Telkomsel. Kami berharap kepada pemerintah Kabupaten Langkat tetap menjalin kerjasama kedepannya,” sebutnya.

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menyampaikan terimakasih atas kunjungan Bapak Mustakim selaku General Manajer Telkom Witel Medan dan rekan-rekan PT.Telkom ke kabupaten Langkat.

“Kami mendukung apa yang di lakukan oleh pihak PT.Telkom guna memberikan yang terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan akses-akses jaringan dan internet.
Saya juga berharap nantinya semua wilayah yang ada di Langkat dapat menikmati, karena tidak semua wilayah di kabupaten Langkat yang dapat menikmati layanan dengan baik,” ujarnya.

Turut hadir Mustakim selaku General Manajer Telkom Witel Medan, Haposan selaku Manajer Government Telkom Medan, Melvin selaku Kepala Kandatel Binjai, Ivan selaku AM Government Telkom Medan, Rengga selaku HERO Binjai, Kadis Kominfo H.Syahmadi, S.Sos,M.SP, dan Kabid PTAI Nas Arif,S.STP,MAP. 

Reporter : Susanto