PTPN II Gelar Safari Ramadhan di Langkat

PTP-N II Gelar Safari Ramadhan. (Foto/Ist)

LANGKAT I PTPN II Kebun Rayon Utara menyelenggarakan safari Ramadhan serta memberikan pasar murah kepada masyarakat yang ada di sekitar di komplek Masjid Al Karima, Desa Mekar Sawit, Kecamatan Sawit Seberang, Langkat. Selasa (12/4/2022).

Paket sembako murah tersebut berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 kg serta gula pasir.

Puncak acara safari Ramadhan tahun ini agak berbeda dengan beberapa tahun yang lalu, menurut Direktur PTP-N II H. Iwan Perangin-angin kegiatan diadakan di Masjid areal PTP-N II yang berdekatan di wilayah masyarakat sekitar.

Dalam acara safari Ramadhan berbagai agenda yang akan diberikan seperti bantuan operasional untuk Masjid Al Karima senilai Rp10 juta dan pembagian dan penghapusan kening ke 28 anak yatim yang langsung di pimpin Dirut PTPN-2 H. Iwan Perangin-angin diikuti seluruh Kabag dan jenderal Manajer rayon Utara serta manajer kebun dan manajer PKS sawit seberang.

Dalam sambutan Direktur PTP-N II H.Iwan Perangin-angin di podium merasa senang dan gembira karena para jamaahnya cukup banyak dan ramai.

“Safari Ramadhan tahun ini dari PTP-N II hadir di tengah-tengah masyarakat guna untuk berbagi,” katanya.

Iwan Perangin-angin mengajak masyarakat bagi yang mempunyai anak yang berpotensi bisa ikut MTQ di tingkat Provinsi yang akan dilatih oleh ustad irpan Yusuf dalam hal itu PTP-N II dan LNK masuk 10 besar di acara MTQ tingkat Provinsi.

Acara dibarengi dengan pemberian tausiah yang diberikan oleh ustad Arpan Yusuf (Rahul) acara safari Ramadhan yang diadakan PTP-N II sebagai tuan rumah kebun distrik rayon Utara di hadiri oleh Sevp op Sitepu, Kabag SPI Ir. Hadi Syahputra, Kabag Tanaman Ir Mahdian Triwahyudi, SH, MH Dirut anak perusahaan Irwan, Kabag komersil Totok Ginting, Kabag sekper Henny Mailena Seregar, Ketua Serikat Pekerja Perkebunan Mahdian Triwahyudi Kabag SDM Maruli Siahaan, Kaur Humas PTPN-2 Rahmad Kurniawan serta Kabut Keuangan Emel, Seluruh manager kebun dan askep, Asisten yang ada di rayon Utara, muspika.

Reporter : Susanto