RAT KUD Cerah Desa Sinunukan II Sepakat Kukuhkan Kembali Pengurus Lama

MADINA| Rapat Anggota Tahunan (RAT) Pertanggungjawaban Buku Tahun 2020 – 2023 menyepakati pengukuhan kembali pengurus yang berakhir masa baktinya, Sabtu 25 Mei 2024 dengan jumlah permintaan forum dari jumlah 320 menyepakati 80℅ meminta pengukuhan pengurus yang lama.

Secara resmi yang dipandu oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Mandailing Natal Muktar Afandi Lubis SSos MM didampingi Kabid Kelembagaan Yaser Daulay, pengurus lama dikukuhkan dan diambil sumpahnya yang disaksikan oleh semua Anggota berjumlah lebih kurang masih bertahan di aula rapat 200 San.

Pengukuhan resmi oleh selaku pembina Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kab Madina hadir Danamil 20 dan Anggota, Kapolsek Batahan dan Anggota, Camat Kecamatan Sinunukan Dai man, S Pd dan Kepala Desa Sinunukan II aktif hadir sampai pengujungan RAT, turut juga hadir Tokoh masyarakat Suryadi, S Pd dan Tokoh Agama Darwis Matondang.

Adapun susunan pengurus yang dikukuhkan yaitu : Ketua : H Suryadi Ketua II : Paimin, S Pd, MM Sekretaris : Mistono , Sekretaris II : Supriadi Siahaan, Bendahara : A’ang Istiancara,.

Badan Pengawas yaitu, Ketua : Didik Purwanto, Anggota : Kuswara dan Saring Paijo SPd.

Reporter : A Lubis