Safari Ramadan PTPN Sawithulu Berharap Keberkahan dan Produktifitas

Tim safari ramadan Kebun Sawithulu

LANGKAT : Kunjungan Regional Head Didik Prasetyo di bulan suci melalui Tim Safari Ramadan Regional 1 PTPN 1 Kebun Sawithulu mengadakan kegiatan keagamaan khusus di Rayon Distrik Utara di Masjid Al Falah Kecamatan Sawitseberang Kabupaten Langkat.

Acara tim Safari Ramadan Regional 1 PTPN 1 Kebun Sawithulu dihadiri oleh Didik Prasetyo Regional Head dan Sevp BS Affan SAFIG, Sevp Aset Ganda Wiatmaja, Kabag Sekper Ilham. Rangkaian acara kegiatan safari Ramadan diawali dengan pembukaan lantunan ayat suci Alquran oleh Dwiki Darmawan dan silawatinya oleh Syahrianum, S.ag.

Sebanyak 134 anak yatim dalam kegiatan safari ramadan 1445 h selaku ketua panitia dan wakil ketua panitia oleh asisten kepala Buha Sihotang Dan Freddy.S. Sebagai koordinator perlengkapan Mardiansyah, Koordinator perlengkapan konsumsi asisten kepala. Ericson Ginting, koordinator penerima tamu Nurdin Hasanah dan koordinator Dokumentasi Eka Sembiring.

Regional head Bapak Didik Prasetyo saat menyampaikan di podium mengatakan, Mari kita mensosialisasikan rencana aksi korporasi oleh pemegang saham. PTPN 2 menjadi regional 1 PTPN 1 gaji regional EXS PTPN2 dalam jangka waktu beberapa tahun secara bertahap akan naik bersama sama dengan regional 1 PTPN1.
Jangan kita berpikir bisa tetap kerja di wilayah Sumut aja, Kalau hasil kinerjanya bagus maka akan dipindahkan ke regional 8 makasar dan Sulawesi atau ke Jawa barat PTPN 8. Cetus Didik Prasetyo.

Manajer kebun sawit hulu Junaidi saat di wawancara Orbitdigital mengatakan,” Kita mengambil Berkahnya aja dengan kegiatan santunan anak yatim sebanyak 134 orang ini kita bisa mendapatkan doa hasil produksi yang baik, karyawannya menjadi baik.

Sehingga target kita kedepan harus memunculkan karyawan karyawan yang produkpitas yang baik dan pencapaian akhlak dan etika. Yang lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. (Susanto)