Said Edi Bersama Istri Tercinta Berangkat Haji Tanah Suci Mekkah

LANGKAT | Pelaksanaan Acara syukuran untuk pemberangkatan jamaah haji dari Kecamatan Sawit Seberang, tepatnya di Lingkungan Satu Kelurahan Sawit Seberang Kabupaten Langkat.

Said Edi bersama istrinya Siti Hafsyah masuk dalam kloter 14 dari Kabupaten Simalungun 9 jamaah haji berasal dari Kabupaten Langkat. Minggu, (28/5/2023).

Dalam Acara hajatan syukuran pemberangkatan haji dari Kecamatan Sawit Seberang di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Sambutan dari tuan rumah Edi bersama istri dan didampingi anaknya memohon doa selamat sampai tujuan dan pulang agar menjadi haji dan hajah yang makbur.

Sambutan dari Camat sawit seberang yang di wakili oleh Sekcam Anoman dan yang di teruskan oleh ketua HIPMI Subianto memberikan doa agar dalam menjalan kan ibadah haji di berikan kesehatan dan semangat agar pulang menjadi haji yang makbur.

Said Edi bersama istri tercinta Siti Hafsyah di perkirakan masuk dalam kloter 14 gabung dari kabupaten Simalungun, Isyah Allah beliau akan berangkat pada hari Senin dari kecamatan sawit seberang dan akan meninggalkan Indonesia lebih kurang 40 hari untuk menjalankan ibadah haji di Mekkah Arab Saudi.

Dalam acara hajatan syukuran yang di hadiri oleh pada tokoh agama, Pemuda serta seluruh kerabat serta Jiran tetangga hadir dalam memberikan ucapan serta doa selamat serta makan bersama di lingkungan 1 pajak sentral kelurahan sawit seberang .

Reporter : Susanto