Sebanyak 16 Ekor Lembu Bematian Dihantam Petir

LANGKAT | Sawit Seberang heboh terkait matinya 16 ekor sapi milik masyarakat di Kelurahan Sawitseberang. Hewean hewan peliharaan tersebut terbujur kaku di lapangan akibat tersambar petir.

Peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB di areal Afdiling Lima Kebun Sawitseberang tepatnya di Pasar Ruslan, Sabtu 21 Januari 2023.

Sapi milik masyarakat yang tersambar petir sekitar 16 ekor, akibat peristiwa tersebut warga pemilik lembu berbondong bondong mendatangi areal lapangan tersebut, untuk memastikan siapa yang punya.

Dalam kejadian 16 ekor sapi yang tersambar petir ditaksir kerugian mencapai 140 juta. Menurut keterangan warga yang sedang mencari sapi di lapangan mengatakan bahwa ada sapi / lembu yang sudah mati di lapangan.

Masyarakat mendengar info ada lembu yang mati langsung menyerbu ke lapangan, Setelah dicek 16 ekor lembu yang mati penyebabnya akibat terkena petir tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Salah seorang masyarakat yang memiliki dua ekor lembu tersebut Si Boy warga Pajak Sentral mengatakan ada satu ekor lembu saya yang sudah mati akibat dihantam petir.

Reporter : Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *