Sie Dokkes Polres Labuhanbatu Lakukan Patroli Kesehatan Personel

Sie Dokkes Polres Labuhanbatu saat melaksanakan patroli kesehatan terhadap personel Polres Labuhanbatu yang bertugas pada lokasi pengamanan di kantor kecamatan

LABUHANBATU I Dalam rangka mendukung kesehatan anggota yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024, Sie Dokkes Polres Labuhanbatu melaksanakan patroli kesehatan di beberapa lokasi pengamanan yaitu di Kantor Camat Rantau Utara, Kantor Camat Rantau Selatan dan Kantor Camat Bilah Barat. Minggu (18/02/24)

Pemeriksaan kesehatan dipimpin langsung oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu Iptu dr Yessy Ulandari Natasia beserta personel Sie Dokkes Polres Labuhanbatu yang melakukan pemeriksaan berupa pemeriksaan tensi dan pemberian obat serta vitamin.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard L Malau melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP Parlando Napitupulu mengatakan, kegiatan patroli kesehatan ini digelar untuk mendukung kesehatan personil dalam menunjang pelaksanaan tugas anggota Polri di lapangan dalam melayani masyarakat.

Kegiatan patroli kesehatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Labuhanbatu dalam memastikan kesejahteraan dan kesehatan anggota yang bertugas selama periode Pemilu.l, sebut Parlando Napitupulu.

Parlando Napitupulu berharap, dengan adanya perhatian terhadap kesehatan ini, para anggota dapat menjalankan tugas dengan optimal dan tetap sehat selama mengawal jalannya proses demokrasi di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.

Reporter : Robert Simatupang