Waka Polres Hadiri MoU antara Pemkab Labuhanbatu dan PT KAI

Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar bersama Kepala Divisi Regional l Sumatera Utara PT KAI Mohamad Arie Fathurrochman dan Waka Polres Labuhanbatu Kompol H Matondang saat melakukan MoU

LABUHANBATU I Waka Polres Labuhanbatu Kompol H Matondang menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau perjanjian kerjasama antara Pemkab Labuhanbatu dan PT Kereta Api Indonesia (KAI) pada Minggu, 19 Mei 2024.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Plt Bupati Labuhanbatu Hj Ellya Rosa Siregar dan Kepala Divisi Regional l Sumatera Utara PT KAI Mohamad Arie Fathurrochman.

Mohamad Arie Fathurrochman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Pemkab Labuhanbatu yang ke dua kalinya mempercayakan kereta api sebagai transportasi bagi jemaah haji dari Rantauprapat menuju Medan.

“Mudah-mudahan kami dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan tepat waktu. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu. Semoga kerja sama ini terus berlanjut sampai ke tahun-tahun berikutnya,” sebut Mohammad Arief Fathurrohcan.

Plt Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan, semoga para jemaah haji yang menggunakan jasa kereta api puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Pemkab Labuhanbatu.

“Mudah-mudahan jamaah kita yang akan berangkat dengan Kereta Api ini merasa puas, aman dan nyaman,” ujar Hj Ellya Rosa Siregar.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Dr Bernhard Malau SIK MH melalui Kasi Humas AKP Parlando Napitupulu SH, Senin (20/5/2024) mengatakan, Polres Labuhanbatu siap melakukan pengamanan dan pengawalan pada saat proses pemberangkatan para calon jemaah haji menuju embarkasi Medan.

Polres Labuhanbatu akan mengerahkan personel gabungan dari berbagai satuan fungsi seperti Satlantas, Satreskrim dan Sat Intelkam serta Sie dokkes untuk memberikan pelayanan terbaik kepada calon jamaah haji dan kerabatnya yang mengantar pada saat pemberangkatan, terang Parlando Napitupulu.

Tampak hadir dalam acara tersebut Dandim 0209/ LB, Letkol Inf Yudi Ardiyan Saputro, Kabag Ops Polres Labuhanbatu Kompol Rapi Pinakri, perwakilan Kakan Kemenag Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu dan para pejabat di lingkungan Pemkab Labuhanbatu.

Reporter : Robert Simatupang