Warga dan TNI Semakin Kompak di Lokasi TMMD

oleh -353 views
Warga dan anggota TMMD sedang bergotong royong membuat sarana olah raga Volly Ball (foto firdaus /orbit)

PALAS (orbitdigital): Kumpul bersama, saling bahu membahu dan gotong royong menyelesaikan sasaran fisik TMMD Reguler ke-105 Kodim 0212/TS  membuat antara TNI dan warga Desa Huta Raja Lamo Kecamatan Sosa, semakin akrab.

 Mereka terlihat semakin kompak dan tidak mengenal lelah bekerja di sejumlah lokasi sasaran fisik dengan penuh semangat. Disela sela kesibukannya ikut melangsir material batu belah, Novrizal Dansatgas TMMD merasakan semakin kompaknya warga sasaran TMMD dengan TNI Satgas TMMD. ”Keakraban, kekompakan tersebut diharapkan akan terus terjalin,” kata Novrizal, Kamis (25/7/2019).

Dan Satgas TMMD Kodim 0212/TS regular 105 taun 2019 Letkol Inf Akbar Novrizal Yusananto, mengatakan, kebersamaan yang disuguhkan satgas TMMD ini guna menginspirasi para sanak keluarga dan teman-teman untuk lebih mempererat rasa kebersamaan, kekompakan dan kedisiplinan.

”Karena dalam Bergotong royong melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler, para TNI merasa lebih dekat berada ditengah tengah warga masyarakat,” kata Novrizal .

 Disetiap harinya bekerja bersama, diselingi bercanda disela saat istirahat. ”Dengan cara inilah keakraban antara TNI dan warga akan semakin meningkat. Dan hal ini yang merupakan tujuan dilaksanakannya TMMD,” tambah Akbar Novrizal.od-fir