Akbar Tanjung Dukung Musa Rajekshah Jadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut 2020-2025

oleh -2.784 views

MEDAN – Mantan Ketua umum DPP Partai Golkar Priode 1998-2004 Dr H Akbar Tandjung mendukung penuh Tokoh masyarakat Sumut Musa Rajekshah menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut pada Musda X yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini di Jakarta.

Penegasan dukungan itu disampaikan Akbar Tanjung ketika menerima silaturahmi Musa Rajekshah dan rombongan di Akbar Institut Jakarta , Rabu (29/7/2020).

Demikian disampaikan Koordinator Bidang Politik Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Sumut HM Hanafiah Harahap SH kepada Orbitdigitaldaily.com ,Jumat (31/7/2020).

Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah berbincang akrab dengan Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar Dr Ir H Akbar Tandjung

Hanafi menegaskan silaturahmi itu dilakukan untuk menerima masukan dan saran dari Bang Akbar Tandjung untuk Musa Rajekshah yang akan menjadi Ketua DPD Partai Golkar Sumut lewat Musda X yang segera akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

” Bang Akbar berpesan kepada MRS ( Panggilan untuk Musa Rajekshah red) bahwa Pimpinan Partai Golkar ditingkat manapun harus memenuhi unsur Prestasi, Dedikasi, Loyal, Setia dan Tidak Tercela ( PDLT),” sebut Hanafi.

Musa Rajekshah dan Akbar Tandjung di Akbar Tandjung Institut

Selain itu tegas Hanafi Bang Akbar yang Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Golkar juga berpesan kepada MRS agar dalam memimpin Partai Golkar ke depan harus dikelola secara profesional dan sistematis .” Bang Akbar juga menegaskan agar kader Partai Golkar menghindari dari jeratan hukum dan Calon Ketua DPD Partai Golkar Sumut itu tidak tersandera dengan sangkaan pidana hukum,” sebut Hanafi.

Hanafi mengungkapkan pertemuan itu berlangsung dalam waktu 2 jam lebih dengan suasan penuh keakraban dan kehangatan serta diisi dengan wejangan kepada MRS agar memimpin Partai Golkar Sumut ke depan lebih baik.

MRS sebut Hanafi mengucapkan terimakasih atas nasehat saran dan masukan dan akan dilaksanakan dalam memimpin DPD Partai Golkar Sumut ke depan.

Hadir dalam pertemuan itu selain Hanafi Harahap tampak Wakil Sekjen DPP MDI Hadi Susanto. cr-03