Bobby Mendaftar ke Nasdem, Iskandar: Kita Masih Menunggu Calon Lebih Baik

oleh -137 views
Bobby Nasution saat mendaftar ke Partai Nasdem Sumut. (orbitdigitaldaily.com/Istimewa)

MEDAN – Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Medan ke DPW Partai Nasdem Provinsi Sumut, Rabu (22/1/2020). Nasdem merupakan partai keempat yang dilamarBobby setelah PDIP, Golkar, dan Gerindra.

Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar; Sekretaris Syarwani dan Ketua Bappilu Salman Ginting langsung menyambut kehadiran Suami Kahiyang Ayu tersebut.

Iskandar mengatakan, DPW Nasdem Sumut belum melakukan rapat pleno untuk menentukan nama bakal calon wali kota yang akan diusulkan ke DPP.

“Untuk pendaftaran melalui DPW masih bisa sampai awal Maret, sebelum mas Bobby ada juga bakal calon dari Siantar yang mendaftar ke sini,” ujar Iskandar .

Nasdem, kata dia, gembira dan senang karena Bobby Nasution resmi mendaftar sebagai salah satu kandidat calon wali kota. “Mas Bobby pendaftar ke-12, dari awal kami memang melirik beliau,” jelasnya.

Bobby Nasution mengaku dua hari yang lalu menjalin komunikasi dengan Partai Nasdem. “Pendaftaran masih bisa karena belum rapat pleno, kemarin mau daftar di DPD, ternyata sudah tutup. Makanya daftar ke DPW,” imbuhnya.

Iskandar menyebut, meski sebagai seorang menantu Presiden, Iskandar menekankan Partai Nasdem tak akan memprioritaskan sang menantu Presiden Jokowi itu.

Bobby menurutnya harus mengikuti mekanisme dalam penjaringan dalam penentuan rekomendasi Cawalkot Medan.

“Bobby dari awal sudah masuk radar kita (NasDem), tapi mekanisme partai tetap kita jalankan. Artinya kita juga masih menunggu masih ada calon yang lebih baik atau tidak,” jelas Iskandar. (Diva Suwanda)

Sumber: detik.com